Kamis, 11 Februari 2010

"Dark Knight" sequel in the works



Kabar baik untuk kelanjutan sequel film Batman! Sebuah artikel Buzzy dari New York Times mengungkapkan bahwa sutradara Christopher Nolan sedang bekerja keras difilm lain.

Tentu saja, itu tidak seperti yang ini, yaitu kejutan besar. Tak ada cara Hollywood tidak akan membuat sekuel "The Dark Knight," film terlaris tertinggi ketiga sepanjang masa. Namun, partisipasi Nolan akan berkemungkinan besar menyebabkan nafas lega di antara penonton. Ingat ketika, kembali ke tahun 90-an, sutradara Joel Schumacher diganti Tim Burton dan hampir membunuh waralaba?



Blockbuster yang akan datang (belum berjudul) juga menggambarkan meningkatnya pertempuran antara Warner Bros - yang menghasilkan banyak film berdasarkan DC Comics, termasuk "Batman" - dan Disney, yang baru-baru ini diakuisisi saingan terbesar DC, Marvel Comics.



Memang, kedua studio memiliki slew dari film superhero segera datang ke bioskop. Dalam artikel New York Times, ini mengungkapkan bahwa "Wonder Woman" dan "The Flash," yang keduanya sudah lama menjadi favorit dari DC, "diharapkan untuk (menjadi) diumumkan" dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, film sang pahlawan DC bercincin hijau "The Green Lantern," dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai pahlawan dan Blake Lively sebagai bunga cinta indah diantara mereka, dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2011. Bahkan ada desas-desus bahwa Mr. Nolan dapat mengawasi perkembangan "Superman" reboot.



Jelas DC memiliki banyak besi di dalam api. Tapi Marvel tidak menyerah pada bioskop dalam waktu dekat. Tidak hanya Sony yang akan datang "Spider-Man" reboot memiliki direktur panas di kemudi (Markus Webb dari "500 Days of Summer"), itu akan juga datang ke bioskop dalam 3D. Pembatasan setiap keterlambatan, mengetik, yang akan berfokus pada cerita Spider-Man di masa SMA, cobaan dan kesengsaraan, yang akan memutar jalan ke layar lebar pada tahun 2012.



Apa itu, Marvel superfan? Tidak bisa menunggu selama itu? Tidak masalah; "Iron Man 2" telah Anda tertutup. Sekuel Paramount 2008 hit kejutan yang dibintangi Robert Downey Jr bioskop tanah di musim panas ini dan sudah memiliki berikut yang cukup besar di Search. Selama sebulan, online query pada film adalah salah top Yahoo 3.000. Selain itu, minat Web trailer tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Jenisnya bagaikan perang antara DC dan Marvel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar